Hamba Bernyanyi

Lyrics & Chords

Cipt : R. Sutedjo
Arr : Ki Rahmadi

Hamba menyanyi, mencinta suara…
Turut kepada seni, Ibu Indonesia…
Hanyalah ini, hamba memberi…
Tanda bercinta hati, pada ‘bu Pertiwi…
Hanya maksud, jangan sampai…
Hamba dengan tangan hampa…
Bakti pada maha Indonesia…
Terima hamba, sebagai putra…
Meskipun hamba hanya, dapat urun suara…

Comments

Www

Alan Hakim said

kalo gak salah, ‘mencipta suara’ bukan ‘mencinta ….’ …. ‘hanya maksud dengan hamba’ bukan ‘jangan sampai’ …. ‘hanya dengan …. ’ bukan ’hamba dengan ….’ …. ‘bakti pada ibu ….’ bukan ‘bakti pada maha ….’ ….

mudah2an saya tidak keliru ….
alan_hakim@yahoo.com

Www

Ferdinandsky said

ini nih lagu yang saya cari-cari…
hahaha soalnya kenangan banget nih lagu, paduan suara 1 kelas nyanyiin ini pas upacara…

Www

Penggem*r L@gu said

prasaan nih salah dueh!!!….
harusnya gini :

Hamba Menyanyi
Mencinta Swara
Turut Kepada Seni
Ibu Indonesia….

Terima Hamba
Sebagai Putera Meskipun Hamba Hanya Dapat Urun Swara….

Hanya Maksud
Jangan Sampai
Hamba Dengan Tangan Hampa
Bakti Pada Maha Indonesia….

Hanyalah Ini
Hamba Memberi
Tanda Bercinta Hati
Pada Bu Pertiwi….

Bukannya gtu yuah??? :)

Www

Meitha said

yang paling bener emang yang nge-post kok… kalo masih ragu liat aja di buku lagu wajib…

yang bait terakhir emang liriknya “terima hamba/ sebagai putra/ meskipun hamba hanya dapat, urun suara”
kebalik ituuu 2 baris yang mestinya diatas malah dibawah dan yang mestinya diatas malah dibawah
…. ahahahaaa… yang nge-post inihh emang beneran benerr… hadeehhh knapa yang niatnya benerin malah salah yaahh… hahaa yang komen emeng salah duehh!!!…. ahahahahaa

Www

Meitha said

dan emang bener “mencinta” bukan mencipta… dan emang abis lirik “hanya maksud” yahh emang “jangan sampai” … bukan hanya dengan… dan YANG PALING BENER emang “bakti pada maha”… bener2 keliru itu


Notify me about subsequent comments



Info

Www

by Ki Rahmadi

uploaded almost 4 years ago

Albums

BARAMAEN :

BARAMAEN :

8 songs | 0 comments

Stats

  • 1066 Plays. Last played on April 12, 2014
  • 1 Favorites
  • 1 Likes
  • 5 Comments
  • 0 Hamba Bernyanyi MP3 Download